Murah dengan kualitas baik

Harga keramik lantai murah dengan kualitas baik menjadi harapan setiap pemilik rumah jika mereka berbelanja keramik ke toko bahan bangunan. Hal ini terjadi apabila sedang membangun rumah ataupun sedang melakukan renovasi. Dengan harga yang cocok anda akan melaksanakan rencana renovasi itu. Berbelanja dengan mendapatkan harga paling murah dengan bahan yang sama mungkin suatu kebanggan bagi pemilik rumah.

Pada saat ini produsen merk keramik seperti mulia, roman dan merk platinum lainnya akan memberikan harga yang terbaik mereka dan masing-masing harga berbeda tergantung tempat dan daerah. Mungkin di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Bekasi, Cikarang dan kota-kota besar lainnya harga mungkin lebih kurang sama, tetapi harga akan semakin mahal jika di daerah karena tambahan ongkos transportasi atau ongkos kirim.

Selain untuk produk dalam negeri, produk luar negeri juga banyak membanjiri pasaran di Indonesia saat ini seperti China atau Italia. Setiap merk juga mempunyai tingkatan grade atau kualitas masing-masing dan ini juga akan memberikan harga yang berbeda juga. Desain dan tekstur juga beraneka ragam, mulai dari motif keramik biasa sampai menyerupai motif kayu.

Keputusan yang paling penting  adalah jenis keramik mana yang akan putuskan untuk membelinya serta penggunaan pada ruang yang mana. Tentu jenis keramik yang akan beli pasti berbeda untuk kamar mandi dengan keramik yang dipakai pada ruang tamu. Begitu juga untuk keramik dinding yang akan dipakai serta jenis yang paling cocok sesuai dengan dekorasi yang anda gunakan.

Jika ruangan anda kecil justru lebih baik menggunakan keramik dengan ukuran lebih besar seperti 60 x 60, sedangkan untuk ukuran standard ukuran 40 x 40 atau 30 x 30 cm. Begitu juga dengan pemakaian pada luar ruangan termasuk pemakaian keramik pada garasi atau carport.
Untuk mencari toko tempat yang termurah adalah toko bangunan disekitar tempat tinggal anda. Untuk membandingkan harga anda dapat saja brousing di internet. Selanjutnya anda juga dapat melakukan tawar-menawar atau mendapatkan harga diskon pada saat itu dengan jenis keramik yang anda inginkan.
Anda juga dapat menggunakan warna ubin yang berbeda seperti ruangan perbatasan.

Bagaimanapun juga anda juga seharusnya curiga jika harga yang ditawarkan terlalu murah. Mungkin produk itu sudah riject atau cacat yang tidak anda perhatikan atau produk itu sudah tidak akan di produksi lagi.
Untuk jenis apapun yang ditawarkan semua tergantung kepada anggaran yang tersedia untuk membeli bahan selain tukang yang memasang keramik yang anda beli tersebut.

JIka anda menggunakan kontraktor, mereka juga biasanya membantu pemilik rumah untuk menentukan bahan yang akan anda perlukan dengan harga yang terbaik dengan pilihan bahan untuk instalasi.

No comments:

Post a Comment